Minggu, 03 Januari 2016

REVIEW GAME 3D

REVIEW GAME 3D



Sejak Konami memutuskan untuk menggunakan Fox Engine di Pro Evolution Soccer 2015 versi current-gen, game simulasi sepak bola yang sempat ‘sedikit’ tertinggal dari pesaing utamanya ini seolah kembali berada di jalur yang benar dan level yang sejajar. Ya, Fox Engine memang membuat PES 2015 tampil memukau. Kami pun sempat kebingungan untuk memutuskan siapa pemenang GameFight: PES 2015 vs FIFA 15 tahun lalu.
Pertanyaannya sekarang adalah, apa lagi yang akan ditawarkan Konami di PES 2016? Anda yang mengaku fans berat game ini pastinya punya ekspektasi tinggi. Meskipun Konami belakangan sedang diterpa kabar yang kurang menyenangkan, perusahaan asal Jepang itu selalu memposisikan PES sebagai franchise andalannya, yang artinya, mereka tidak ingin gamer kecewa.
Game PC PES 2016 game yang disangat dinanti kehadiranya ini telah dirilis oleh konami untuk platform pc, tentu saja sudah banyak penggemar yang sangat ingin memainkan game terbau besutan konami ini. Alangkah baiknya kamu baca dulu review dari kami mengenai game yang satu ini sebelum kamu membelinya.
Tidak seperti PES 2015, game PES 2016 ini telah kembali ke rohnya, pihak konami kembali menggunakan engine lama seperti yang terdapat di seri PES 2013 dan PES 2014. Keputusan konami ini tentulah untuk menarik kembali penggemar pes yang banyak beralih ke fifa besutan EA Sport. Konami tidak ingin lebih banyak kehilangan penggemarnya bila terus menggunakan engine baru dan bila konami kehilangan penggemarnya maka hal itu akan menurunkan pendapatan konami dan perusahaan tersebut akan kehilangan kepercayaan dari para fans di penjuru belahan bumi.
Engine milik Konami ini memang memiliki peran besar dalam menghadirkan tidak hanya kualitas visual yang luar biasa, namun juga gameplay yang lebih baik. Jika Anda memainkan PES sebelumnya di konsol current-gen, mungkin sekilas tidak akan melihat peningkatan yang signifikan di PES 2016. Konami bisa dibilang hanya menyempurnakan apa yang sudah mereka sajikan dengan sangat-sangat baik di PES 2015.

Wajah pemain, terutama pemain bintang, terlihat begitu realistis. Ekspresi mereka tidak kaku. Stadion, rumput, serta elemen-elemen lainnya yang biasa ditemui di sebuah pertandingan sepak bola internasional bisa dilihat di sini. Semuanya dibalut dengan tekstur yang tajam (termasuk tekstur penonton), efek pencahayaan dan bayangan yang sangat baik ketika bermain di siang dan malam hari, serta unsur-unsur sinematik yang ditambahkan pada highlight momen-momen seru.


Gerakan pemain dibuat semakin halus dan realistis

PES 2016 juga tampil dengan efek physics dan animasi yang menawan. Cutscene ketika pemain memasuki stadion maupun yang berdurasi pendek yang disisipkan di tengah-tengah pertandingan terlihat luar biasa. Secara gameplay, Anda akan melihat gerakan yang sangat halus, natural, dan realistis dari para pemain ketika menggiring bola, beradu fisik / berebut bola dengan lawan, melakukan tackle, serta interaksi dengan bola yang lebih dinamis. Variasi gerakan pemain juga semakin banyak, termasuk untuk penjaga gawang.

Sudut pandang kamera baru yang disebut Dynamic Wide, dimana kamera akan otomatis zoom-in dan zoom-out tergantung posisi bola
Dribbling dan passing menjadi lebih responsif, khususnya jika menggunakan pemain yang memang hebat dalam dua hal tersebut. Ini akan semakin membantu gamer untuk mengendalikan setiap pemain. Kontrol yang mudah dan cepat dipahami oleh gamer tetap dipertahankan oleh Konami. Di PS4, Anda cukup menahan tombol X ketika bertahan untuk membuat bek Anda mendekati lawan dan kemudian secara otomatis melakukan tackle ringan dan merebut bola.
Efek physics yang telah disempurnakan
Tak lupa kami singgung soal Goal Keeper ID. Ini adalah sistem di PES 2016 dimana Konami menambahkan personality yang berbeda-beda untuk masing-masing penjaga gawang. Ada beberapa parameter yang dihadirkan, yakni Catching, Clearance, dan yang lainnya. Semua itu akan berpengaruh kepada gaya bermain dan skill seorang kiper.
SPESIFIKASI PES 2016 PC GAME

PC Minimum system requirements:


Windows 7 SP1
·         Intel Core 2 Duo @ 1.8GHz (AMD Athlon II X2 240 or equivalent processor)
·         1GB RAM
·         Nvidia GeForce 7800/ATI Radeon X1300/Intel HD Graphics 2000
·         DirectX 9.0c video card with 512MB
·         8GB HDD space

PC Recommended System Requirement :
 

·         Intel CPU Core i5-2500K 3.3GHz
·         AMD CPU Phenom II X4 940
·         Nvidia GPU GeForce GTX 660
·         AMD GPU Radeon HD 7870
·         RAM 6GB
·         OS 64-bit Windows 7 or 64-bit Windows 8 (8.1)
·         DirectX 11
·         HDD Space 40 GB

FITUR UNGGULAN DI PES 2016
Ada banyak sekali fitur unggulan yang hadir di game ini, namun saya akan mencoba menjelaskan beberapa bagian dari fitur yang menjadi unggulan. Gerakan pemain lebih terlihat nyata, benturan fisik yang nyata, gerakan cantik yang digunakan untuk menipu lawan dan trik - trik baru yang belum pernah ada. Kali ini pemain tidak melakukan gerakan yang monoton disaat dia melakukan dribel bola, menerima bola, mengumpan bola atau melakukan shooting bola ke gawang lawan. Pihak konami menjanjikan gerakan pemain akan jauh lebih cerdas, pemain yang tidak membawa bola akan mencari ruang kosong dengan sendirinya.
untuk kelebihan alias fitur baru yang disediakan pes 2016 sangat beragam diantaranya:
1.       Benturan fisik yang lebih realistis
2.       gerakan dan trik yang dapat menipu lawan
3.       Animasi gerakan yang jauh lebih banyak daripada versi pes terdahulu.
4.       pergerakan AI yang lebih cerdas
5.       pembaruan pada master league
6.       kondisi cuaca yang dinamis
7.       status kiper lebih mendalam
8.       gerakan pemain lebih bervariasi dalam mendrible,menerima atau menendang bola.
9.       dan tentunya grafik yang lebih realistis

NAMA              : Prayoga Wicaksono Aryansyah
NPM                : 56413904
KELAS             : 3IA22
MATAKULIAH  : Desain Pemodelan Grafik
NAMA DOSEN : Syefani Rahma Deski

SUMBER :



0 komentar:

Posting Komentar

 
 
$(document).bind("contextmenu",function(e) { e.preventDefault(); }); Adventure Time - BMO